Pemain Ini Suruh Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus Sumber Foto: eurosport

Pemain Ini Suruh Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Tivan Rahmat | 09 Jul 2018

GANLOB.COM – Bek kiri veteran Patrice Evra memberikan saran kepada mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, agar meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Seperti yang telah diketahui, rumor Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus santer terdengar selepas Portugal resmi tersingkir dari Piala Dunia 2018. Bahkan, beberapa media ternama mengabarkan bahwa CR7 sudah setuju dengan penawaran gaji yang diajukan Bianconeri yang mencapai 30 juta euro per tahun.

Sedangkan untuk nilai transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus dikabarkan melebihi angka 100 juta euro dengan tambahan sekitar 20 hingga 25 juta euro untuk agen sang pemain, Jorge Mendes.

Menanggapi rumor tersebut, Patrice Evra menyebut bahwa Ronaldo juga harus pergi ke Turin jika ingin terus bermain di level tertinggi.

“Semua orang bertanya pada saya, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara pada Cristiano tentang hal ini, tapi saran saya adalah, jika ia ingin bermain hingga 2050, ia harus pergi ke Juve. Tak ada tim lain. Sederhana,” ujar Evra yang juga sempat memperkuat Juve lewat akun Instagram pribadinya.

“Saya berterima kasih pada Juve, karena jika setelah Manchester United saya terus menang dan melaju, itu karena Juve. Anda seharusnya tak pernah muntah ke piring yang memberi Anda makan, jadi Juve akan selalu ada di hati saya,” lanjutnya.

Selain itu, Evra menyertakan pertimbangan logis untuk menambah daya tarik Juventus untuk Ronaldo. Seandainya ayah angkat Martunis ini berlabuh di Turin, ia akan menjadi protagonis layaknya Gianluigi Buffon.

“Jadi Cristiano, saya beri tahu: buatlah keputusan yang tepat. Saya beritahu. Jika kamu pergi ke Juve, kamu akan ada di Piala Dunia selanjutnya bukan sebagai maskot, tapi sebagai tokoh utama,” tutup Evra.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA