Paket Spesial dari Telkomsel untuk Para Mitra Go-Jek

Paket Spesial dari Telkomsel untuk Para Mitra Go-Jek

Dian | 08 Jul 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Perusahaan penyedia layanan on-demand mobile platform, Go-Jek bekerjasama dengan operator Telkomsel mengeluarkan paket data khusus untuk para mitra driver, bernama Paket Siap Online.

Melalui paket seharga Rp75 ribu tersebut, mitra Go-Jek akan mendapatkan kuota internet 15GB melalui akses khusus USSD Browser (UMB), gratis telepon untuk sesama pengguna Telkomsel, gratis telepon selama 200 menit untuk semua operator, dan 500 SMS untuk semua operator.

“Berdasarkan data yang kami miliki, kami melihat kebutuhan pulsa merupakan salah satu hal yang penting. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk membantu mitra dengan bekerja sama Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online khusus bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia.” kata Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek melalui keterangan resminya di Jakarta Jumat 6 Juli 2018.

Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel berharap dengan adanya Paket Siap Online ini dapat meningkatkan produktivitas sekaligus menurunkan biaya operasional para driver Go-Jek.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA