Simak, Fakta Menarik Seputar Film Sabrina

Simak, Fakta Menarik Seputar Film Sabrina

Dian | 07 Jul 2018

GANLOB.COM – Film horor karya Hitmaker Studios berjudul Sabrina akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 12 Juli mendatang. Film yang menceritakan tentang teror boneka mengerikan ini akan dibintangi oleh Luna Maya, Sara Wijayanto, Christian Sugiono, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono.

Well, sambil menunggu filmnya rilis, tidak ada salahnya kalian simak dulu fakta menarik seputar film Sabrina berikut ini.

Spin-off film The Dolls
Sabrina merupakan spin-off dari film The Doll 2 yang dirilis tahun 2017 lalu dan sukses meraih jutaan penonton.

Luna Maya dikubur di dalam pasir
Untuk sebuah adegan di film ini, Luna Maya harus rela dikubur di dalam pasir selama 12 detik.

Film horor perdana Christian Sugiono
Sabrina menjadi debut akting Christian Sugiono di film horor. Dalam film ini Christian berperan sebagai Aiden, suami Maira (Luna Maya).

“Cerita dan script film ini menarik, enggak seperti film horor sebelumnya. Peran gue di sini cukup seru. Jadi enggak sekadar hanya ada aja gitu (di dalam film),” ucap Tian.

Luna Maya bantu kru yang kesurupan
Saat seorang kru kesurupan saat syuting, tiba-tiba dengan beraninya Luna Maya berusaha untuk mengeluarkan hantu dari tubuh kru tersebut

“Pas ada yang kesurupan aku coba jadi paranormal, aku berusaha untuk berkomunikasi dengan kru tersebut, tapi tidak berhasil, dianya masih cakar-cakar kaki gitu,” ungkap Luna.

Comeback Jeremy Thomas
Sabrina menjadi comeback aktor senior Jeremy Thomas ke dunia akting setelah sekian lama absen. Dalam film ini dia berperan sebagai paranormal eksentrik, dengan tampilan yang kekinian dan modern.

“Akhirnya ya, setelah 25 tahun menjadi aktor saya punya kesempatan untuk perankan karakter lain lagi, jadi paranormal namanya Raynad. Intinya, kami semua di sini bersusah payah untuk berakting hanya demi boneka Sabrina ini, dan itu menarik,” tutur Jeremy.

Pengalaman baru Rizky Hanggono
Selain Christian, Sabrina juga menjadi film horor perdana buat aktor Rizky Hanggono yang berperan sebagai Arka. “Ini pengalaman yang sangat seru,” ucapnya.

Lokasi lebih kental aura mistis
Dibanding dengan lokasi syuting untuk film The Doll 2, Sara mengakui jika lokasi syuting film Sabrina lebih ‘keras’ aura mistisnya. Di lokasi syuting yang ambil tempat sebuah rumah di daerah Puncak itu bahkan berkali-kali terjadi peristiwa tak umum.

Sara Wijayanto melihat penampakan
Saat syuting, Sara Wijayanto mengaku melihat penampakan seorang perempuan berambut panjang di atas pohon. “Terus aku lihat kok ada cewek, tapi rambutnya tuh panjang banget, panjangnya enggak tahu ujungnya di mana,” ungkapnya.

Reuni Christian dan Rizky
Sabrina menjadi reuni bagi Christian dan Rizky. Keduanya pernah main bareng dalam film karya sutradara Hanung Bramantyo, Jomblo yang dirilis tahun 2006 lalu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA