Piaggio Rilis Vespa Spesial untuk Para Jomblo

Piaggio Rilis Vespa Spesial untuk Para Jomblo

Tivan Rahmat | 05 Jul 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – PT. Piaggio Indonesia meluncurkan edisi spesial dari seri Vespa Sprint, yaitu Vespa Sprint Carbon, di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (05/07).

Ditawarkan dengan jumlah yang terbatas (hanya 10% dari total penjualan Vespa di Indonesia), skuter terbaru ini cocok dipakai untuk mereka yang ingin terlihat sporty dan mencolok, atau berstatus sebagai ‘jomblo’. Pasalnya, Vespa Sprint Carbon hanya memiliki jok tunggal.

“Bagi mereka yang masih single, kehadiran Vespa Sprint Carbon yang sporty dan mencolok menjadikan Anda sebagai pusat perhatian. Selain itu, skuter ini lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan mengekspresikan diri,” ujar Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia di hadapan awak media.

Secara keseluruhan, Vespa terbaru ini dibangun oleh rangka baja yang dibalut dengan tampilan karbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan stiker Rosso Dragon yang sporty. Selain itu, Vespa Sprint Carbon ini juga tidak lepas dari sejumlah teknologi paling mutakhir, seperti mesin i-get 150 cc, sistem pengereman ABS di roda depan, immobilizer untuk keamanan, hingga port USB yang bisa dipakai untuk pengisian baterai smartphone.

Karena unitnya yang terbatas, harga Vespa Sprint Carbon terbilang cukup mahal karena dibanderol Rp. 42,5 juta. Namun bila Ganlobers membelinya melalui program Mall to Mall Exhibition yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2 pada 9-15 Juli 2018 mendatang, kalian berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus berupa bundling paket aksesoris bernilai Rp. 8,4 juta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA