Deretan Mobil Keren di Film Ant-Man and The Wasp Sumber Foto: comicbook

Deretan Mobil Keren di Film Ant-Man and The Wasp

Tivan Rahmat | 04 Jul 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Bersamaan dengan penayangan film Ant-Man and The Wasp yang dimulai hari ini, Rabu (04/07), segala hal yang berhubungan dengan film Marvel tersebut cukup menyita perhatian para penonton, termasuk mobil-mobil keren yang ditampilkan.

Selama dua jam durasi film Ant-Man and The Wasp, Ganlob.com menangkap beberapa mobil keren yang ditunggangi oleh para aktor dan aktris yang bermain di film tersebut.

Cadillac Escalade
Satu unit Cadillac Escalade berwarna putih ini dipakai oleh Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly) yang tengah dikejar oleh para penjahat. Untuk urusan dapur pacu, mobil mewah ini dijejali mesin 8 silinder.

Mercedes-Benz Sprinter W906
Mobil van yang satu ini merupakan kendaraan ‘dinas’ yang dipakai oleh Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Karena memiliki kabin yang luas, Mercedes-Benz Sprinter W906 ini sanggup menampung aneka perangkat teknologi canggih milik sang penemu kostum Ant-Man tersebut.

Freightliner FL-Series
Nah, kalau truk yang satu ini muncul saat Ghost (Hannah John-Kamen) berusaha mencuri lab rahasia milik Dr. Hank Pym. Selain itu, Freightliner FL-Series juga dijadikan Scott Lang aka Ant-Man (Paul Rudd) sebagai ‘skateboard’ saat dirinya menjelma menjadi raksasa.

Hyundai Veloster
Hyundai Veloster menjadi satu-satunya mobil kustom yang ada di film Ant-Man and The Wasp. Bagian eskteriornya bermotif api dengan paduan warna ungu – kuning – oranye. Hyundai sepertinya merogoh kocek yang cukup banyak untuk mempromosikan mobil keren miliknya. Pasalnya, Hyundai Veloster tampil dengan durasi cukup lama.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA