Ant-Man and The Wasp Buka Peluang Hidupkan Avengers?

Ant-Man and The Wasp Buka Peluang Hidupkan Avengers?

Tivan Rahmat | 04 Jul 2018

GANLOB.COM – Sangat sulit untuk menentukan garis waktu dari setiap film yang masuk dalam kalender Marvel Cinematic Universe. Satu ketidakkonsistenan kecil pun, dapat mengubah jalannya dunia film Marvel secara keseluruhan.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, bos MCU Kevin Feige sempat mengatakan bahwa setiap pihaknya membuat sebuah film, ia sangat memperhatikan pertalian waktu dengan film yang belum dan sudah dirilis.

Hal ini pun berlaku pada film Marvel terbaru yang sudah bisa dinikmati Ganlobers mulai 4 Juli 2018, yaitu Ant-Man dan Wasp. Hubungan waktu film ini sangat berkaitan dengan Avengers: Infinity War yang sudah tayang sebelumnya, sekaligus memberikan kesempatan bagi para penonton untuk berspekulasi terhadap peristiwa yang akan terjadi di Avengers 4.

Karena Ganlob.com tidak ingin memberikan spoiler Ant-Man and The Wasp, pastikan Ganlobers menyimak film terbaru ini dari awal hingga post credit selesai, terutama istilah ‘ilmiah’ yang kerap disebut dalam film ini. Pasalnya jika diperhatikan dengan saksama, kalian akan mulai menemukan ‘benang merah’ terhadap masa depan anggota Avengers yang lenyap akibat kekuatan Thanos di Avengers: Infinity War.

Sementara untuk penokohan, acungan jempol patut disematkan kepada Paul Rudd yang memerankan karakter Scott Lang alias Ant-Man. Pasalnya, aktor 49 tahun tersebut menjadi orang yang ‘berbeda’ bila dibandingkan dengan film pertama Ant-Man karena berhasil menonjolkan tiga sisi yang berbeda: heroik, lucu, hingga feminin.

Jangan lupakan juga aksi Evangeline Lilly yang berperan sebagai Hope van Dyne (The Wasp) dan sang ayah, Dr. Hank Pym, yang diperankan dengan apik oleh pemenang Oscar, Michael Douglas. Kombinasi akting keduanya cukup memainkan emosi penonton. Sedangkan pemeran Luis, Michael Pena, akan mengocok perut Ganlobers dengan kekonyolannya.

Di sisi lain, Ant-Man and The Wasp menjadi film Marvel yang paling layak untuk ditonton bersama keluarga. Selain banyak pesan moral yang bisa diambil, film ini juga minim adegan kekerasan, apalagi sampai berdarah-darah layaknya dua film Deadpool.

Ringkasnya, film Ant-Man and The Wasp wajib dimasukkan ke dalam daftar tontonan bioskop kalian, Ganlobers!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA