Obati Kekecewaan Fans, Komik Batman Tambah Edisi Sumber Foto: comicbook

Obati Kekecewaan Fans, Komik Batman Tambah Edisi

Tivan Rahmat | 03 Jul 2018

GANLOB.COM – Fans komik Batman benar-benar geram kepada DC Comics lantaran memberikan izin kepada New York Post yang membeberkan spoiler Batman #50.

Dalam beritanya, media terkemuka asal Amerika Serikat tersebut menampilkan sampul Batman #50 yang memperlihatkan puncak kisah cinta antara Bruce Wayne (Batman) dan Selina Kyle (Catwoman) yang tengah berciuman di atas altar pernikahan.

Dengan bocoran tersebut, fans merasa kecewa karena menduga bahwa edisi tersebut menjadi akhir dari kisah asmara Batman – Catwoman. Namun di tengah kekecewaan tersebut, komikus Batman Tom King pun angkat suara untuk menenangkan situasi.

Lewat akun twitternya, Tom mengatakan bahwa edisi 50 bukanlah puncak dari cerita kedua superhero DC tersebut. Bahkan, komikus terkenal itu berjanji untuk menggandakan jumlah edisi komik Batman hingga 100 episode.

“Batman 50 bukanlah akhir. (Komik) ini memiliki 100 cerita yang mendokumentasikan sekaligus merayakan cinta Batman dan Catwoman. Apapun yang terjadi, apa pun yang dikatakan orang, tidak ada yang akan merusak (cerita) itu,” tutup Tom via akun @TomKingTK.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA