Neymar dan Puluhan Gaya Rambutnya

Neymar dan Puluhan Gaya Rambutnya

Dian | 03 Jul 2018

GANLOB.COM – Brasil melangkah ke perempat final Piala Dunia 2018 setelah berhasil mengalahkan Meksiko 2-0 pada Senin (2/7) kemarin. Neymar menjadi salah satu pemain yang menyumbangkan gol untuk Brasil pada pertandingan tersebut.

Prestasi tersebut membuat Neymar makin bersinar di ajang Piala Dunia tahun ini. Selain memiliki skil di lapangan yang terbilang mengagumkan, hal lain yang membuat Neymar menjadi pusat perhatian di Piala Dunia 2018 adalah gaya rambutnya.

Yap, pemain 26 tahun ini memang dikenal sangat sering mengganti gaya dan warna rambutnya. Selama gelaran Piala Dunia 2018 ini saja, dia telah mengganti gaya rambutnya sebanyak 3 kali, yaitu pirang dengan dibentuk keriting kecil-kecil, pirang dengan bagian atas lebih pendek dan yang terakhir saat Brasil melawan Meksiko, Neymar tampil dengan rambut pendek berwarna hitam.

Berikut ini puluhan gaya rambut yang pernah dipakai Neymar dari waktu ke waktu. Silahkan disimak dan siapa tahu salah satu gaya rambut Neymar ini bisa menjadi inspirasi untuk kalian.

Sumber foto: menhairstylist.com


KOMENTAR
BERITA LAINNYA