Percaya Gak, Mobil Off Road Ini Tadinya Rongsokan?

Percaya Gak, Mobil Off Road Ini Tadinya Rongsokan?

Tivan Rahmat | 02 Jul 2018

GANLOB.COM – Penampilan luar belum tentu menjadi cerminan dari isi. Mungkin, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan BMW X5 kustom yang menjelma menjadi mobil tangguh yang siap melahap medan off road.

Dibalik ketangguhan tersebut, Carscoops mengabarkan bahwa sang pemilik justru membangun mobil kustom tersebut dari seonggok besi butut alias rongsokan. Meski begitu, jeroan mobil masih dalam kondisi prima.

Sebelum sampai di bengkel modifikasi, ia terlebih dahulu berburu mobil ke tempat barang rongsokan, sampai akhirnya dipertemukan dengan BMW X5 dengan kondisi bodi penyok bekas tabrakkan. Bahkan, beberapa bagian luar mobil sudah tidak ada pada tempatnya alias hilang.

Meski begitu, sang pemilik urung menyerah dan menyicil untuk memasangi komponen yang hilang tersebut, termasuk dengan melengkapinya dengan roll bar eksternal, pemangkasan saptbor agar muat dipasangkan dengan ban besar, serta membenamkan mesin BMW versi V8 4.4 liter. Akhirnya, BMW X5 tersebut memiliki nyawa baru sebagai mobil off road.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA