Ikuti Tren, Komik DC Akan Terbit Secara Digital

Ikuti Tren, Komik DC Akan Terbit Secara Digital

Tivan Rahmat | 29 Jun 2018

GANLOB.COM – Mengikuti perkembangan teknologi jaman now, DC Comics dan DC Entertaintment meresponnya dengan digitalisasi pada komik-komik yang mereka terbitkan.

“Kami ingin pembaca komik DC Universe menjadi perpaduan antara seni dan teknologi, yang selanjutnya akan meningkatkan pengalaman pembaca di DC Universe,” ungkap salah satu komikus DC, Dan DiDio, seperti dilansir dari Comicbook.

“Pilihan yang dikurasi dari tangan kreasi komik kami selama puluhan tahun memberi penggemar pilihan digital untuk perangkat yang mereka pilih atau memungkinkan mereka menonton konten video eksklusif di layar besar,” sambungnya.

Selain itu, komik DC digital nantinya juga bisa diakses secara berbayar via toko aplikasi agar setiap komik yang dirilis bisa dibaca dalam perangkat smartphone dan tablet.

“Penggemar dapat memilih beberapa komik favorit yang sesuai dengan diinginkan. Puluhan ribu komik DC yang dikurasi akan tersedia bagi anggota DC  Universe dari perpustakaan,” tandasnya.

Menariknya, Ganlobers yang telah menjadi anggota atau berlangganan bisa membaca komik lawas DC, seperti ‘Action Comics’ terbitan 1938 silam yang memperkenalkan Superman ke dunia. Tentunya ada juga ‘Detective Comics #27’ yang menjadi debut bagi Batman di tahun 1939.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA