Infinix Hot 6 Pro Tambah Daftar Smartphone Murah Meriah di Indonesia

Infinix Hot 6 Pro Tambah Daftar Smartphone Murah Meriah di Indonesia

Tivan Rahmat | 27 Jun 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Daftar smartphone murah meriah di Indonesia kian bertambah setelah Infinix Hot 6 Pro resmi diperkenalkan di Capital Palace, Jakarta, pada Selasa (26/06).

Meski turun di segmen entry level, namun Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Mobile optimis bahwa produk yang diluncurkannya ini bisa menarik minat konsumen di Indonesia dengan segudang keunggulan Infinix Hot 6 Pro.

“Smartphone terbaru kami, Infinix Hot 6 Pro, diciptakan untuk pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat digunakan setidaknya selama 2 hari untuk penggunaan normal. Infinix Hot 6 Pro adalah gadget impian Anda,” ucap Marcia.

Di atas kertas, spesifikasi Infinix Hot 6 Pro terbilang ‘wah’ untuk kategori smartphone di kelas menengah – bawah. Hal ini terlihat dari dapur pacu smartphone yang dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang dikombinasikan dengan varian RAM dan penyimpanan internal 2 GB / 16 GB dan 3 GB / 32 GB.

Untuk fitur hiburan, Infinix Hot 6 Pro dilengkapi kamera belakang ganda beresolusi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie difasilitasi kamera 5 MP.

Beralih ke sektor keamanan, smartphone 6 inci dengan rasio layar ke bodi 18:9 (Full Display) ini sudah memiliki fitur pemindai sidik jari (fingerprint) dan sensor pemindai wajah.

Buat Ganlobers yang tertarik untuk ‘meminang’ smartphone murah ini, catat baik-baik tanggal penjualannya yang akan mengaspal secara eksklusif via flash sale Lazada pada 29 Juni mendatang, mulai pukul 11.00 WIB.

Pada periode flash sale tersebut, harga Infinix Hot 6 Pro dibanderol Rp. 1,499 juta untuk varian 2 GB/16 GB dan Rp. 1,799 juta untuk versi 3 GB/ 32 GB.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA