Asus Zenfone Live L1, Mewah Buat Si Kantong Tipis

Asus Zenfone Live L1, Mewah Buat Si Kantong Tipis

Tivan Rahmat | 19 Jun 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Kategori low-end di pasar smartphone Indonesia masih menjanjikan cuan yang besar bagi para produsen smartphone. Bahkan, aneka model smartphone dari berbagai vendor berlomba-lomba untuk merebut hati para konsumen di segmen ini.

Akibatnya, konsumen pun memiliki banyak pilihan sebelum menentukan smartphone yang akan mereka beli. Nah, buat Ganlobers yang merasa isi dompetnya tipis, Asus Zenfone Live L1 bisa menjadi referensi smartphone kalian. Alasannya, bisa kalian simak lewat review berikut ini.

Desain dan Layar
Secara keseluruhan, desain Asus Zenfone Live L1 dibalut oleh bodi berbahan polycarbonate alias plastik. Lengkungan pada bagian pinggir belakang perangkat menyiratkan bahwa smartphone murah ini ingin terlihat elegan, sekaligus memberikan rasa nyaman dalam genggaman tangan. Lensa kamera utama pun berpindah ke pojok kiri atas, ditemani dengan LED softlight di bawahnya.

Di sisi lain, tombol volume dan power masih terletak di sebelah kanan, slot nano SIM dan MicroSD berada di sebelah kiri, colokan headset di bagian atas, serta colokan USB dan speaker di bagian bawah.

Meski berada di kisaran Rp. 1,3 jutaan, desain Asus Zenfone Live L1 termasuk kekinian karena mengusung konsep Full View Display dengan aspek rasio 18:9. Hasilnya, Ganlobers pun bisa menikmati layar yang lebih luas.

Sementara itu, tombol fisik yang terdapat di seri sebelumnya pun menghilang dan beralih ke tombol virtual yang menyatu dengan layar smartphone. Masih soal layar, smartphone 5,5 inci ini memiliki resolusi HD+ 1440 x 720 piksel berpanel IPS.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA