Marvel Ungkap Tim Superhero Baru ‘Asgardians of The Galaxy’

Marvel Ungkap Tim Superhero Baru ‘Asgardians of The Galaxy’

Tivan Rahmat | 08 Jun 2018

GANLOB.COM – Marvel Comics Universe kedatangan kelompok superhero terbaru yang tergabung dalam ‘Asgardians of the Galaxy’.

Seperti kisah di versi filmya, Asgardians of The Galaxy beranggotakkan jagoan-jagoan dari kampung halaman Thor, Asgard. Hanya saja, para anggotanya didominasi oleh karakter-karakter yang tadinya tidak memiliki porsi besar di MCU.

Asgardians of The Galaxy beranggotakan Angela, adik perempuan Thor yang tidak begitu dicintai. Ada pula Valkyrie, Annabelle Riggs, Skurge the Executioner, Throg, dan Kevin Masterson yang menjelma menjadi superhero bernama Thunderstrike.

Sayangnya, komik yang ditulis oleh Cullen Bun dengan ilustrator Matteo Lolli ini belum mengungkap sosok yang akan menjadi lawan para jagoan.

“Kami sengaja menempatkan ‘seseorang’ yang misterius dengan label sang destroyer atau perusak,” ungkap Cullen Bun dilansir dari Comicbook, Jumat (08/06).

Rencananya, volume pertama komik ‘Asgardians of the Galaxy’ akan terbit perdana pada September 2018 mendatang untuk wilayah Amerika Serikat.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA