Mengulik 10 Fakta Film Ocean’s 8

Mengulik 10 Fakta Film Ocean’s 8

Dian | 07 Jun 2018

GANLOB.COM – Ocean’s 8 yang merupakan film versi wanita dari Ocean’s Eleven akan segera dirilis pada 8 Juni besok. Sama seperti film Ocean’s Eleven, film yang dibintangi oleh sederet aktris papan atas ini pun akan mengisahkan tentang aksi perampokan elit yang dilakukan dengan “pintar” oleh kedelapan wanita dengan kemampuan unik masing-masing.

Well, sambil menunggu filmnya rilis, tidak ada salahnya kalian simak dulu 10 fakta menarik seputar film Ocean’s 8.

Diarahkan sutradara mumpuni
Ocean’s 8 disutradarai oleh peraih 4 kali nominasi Academy Awards yaitu Gary Ross. Sebelumnya dia telah dipercaya menjadi sutradara sekaligus penulis naskah beberapa film sukses, seperti The Hunger Games dan Seabiscuit.

Bukan film reboot
Sebagai daur ulang, film karya Sutradara Gary Ross itu tidak bisa dibilang reboot. Jalur ceritanya melanjutkan Trilogi “Ocean’s Eleven” (2001-2007), tapi merupakan awal dari petualangan baru.

Dibintangi 3 peraih Oscar
Diantara 8 bintang utama yang bermain di film ini, 3 diantaranya yaitu Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway pernah mendapatkan Oscar, serta satu nominasi Oscar, Helena Bonham Carter.

Elizabeth Banks dan Jennifer Lawrence nyaris ikut bermain
Aktris Elizabeth Banks dan Jennifer Lawrence pernah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film ini, namun menolak karena alasan jadwal.

Dibanjiri cameo ternama
Film ini dimeriahkan oleh banyak sekali bintang/selebriti ternama yang tampil sebagai cameo, sebut saja Kim Kardashian, Kendall Jenner, Zayn Malik, Katie Holmes, Hailey Baldwin, Olivia Munn, desainer Alexander Wang dan Tommy Hilfiger.

Akting perdana Zayn Malik
Walaupun hanya tampil singkat sebagai came, namun film ini menjadi debut penyanyi Zayn Malik di dunia akting.

Dirilis bertepatan dengan perayaan Ocean’s Thirteen
Film ini dirilis bertepatan dengan 11 tahun tanggal rilisnya film Ocean’s Thirteen (2007).

Pertemuan kembali Cate Blanchett dengan beberapa pemain
Film ini mempertemukan kembali aktris Cate Blanchett dengan beberapa pemain yang sebelumnya pernah terlibat dalam film lain, yaitu Sarah Paulson yang pernah bermain bareng di film Carol (2015), Richard Armitage (Hobbit trilogy), Helena Bonham Carter dalam film Cinderella (2015), Matt Damon dalam film The Talented Mr. Ripley (1999) dan The Monuments Men (2014) serta Katie Holmes di film The Gift (2000).

Pertemuan kedua beberapa bintang
Selain Cate Blanchett, film ini mempertemukan para bintang lain yang juga pernah bermain bareng, yaitu Anne Hathaway dan Helena Bonham Carter di film Alice in Wonderland (2010) series dan Les Misérables (2012), Sandra Bullock dan George Clooney (who played Danny Ocean) pernah main bareng di film Gravity (2013) dan Anne Hathaway danHelena Bonham Carter yang sebelumnya terlibat bareng di film Alice Through the Looking Glass (2016).

Bintang utamanya berteman dekat
Syuting bareng membuat 8 bintang utamanya menjadi dekat. Rihanna, salah satu bintang bahkan mengaku dengan banyaknya wanita di film ini membuatnya seperti di “surge” karena mereka bisa berbagai berbagai masalah wanita di lokasi syuting.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA