Lomba Lari Terbesar di Tanah Pasundan Segera Digelar

Lomba Lari Terbesar di Tanah Pasundan Segera Digelar

Tivan Rahmat | 03 Jun 2018

BANDUNG, GANLOB.COM – PT. Amerta Indah Otsuka selaku produsen Pocari Sweat dan official partner dari Asian Games 2018 dengan bangga untuk kali kedua menggelar secara resmi lomba lari bergengsi “Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018”.

Sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 09 April 2018 lalu, antusiasme yang tinggi dari para pelari langsung terlihat dengan tiket yang terjual habis hanya dalam 2 hari.

Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 tahun ini menargetkan 8.000 peserta untuk belari di kota Bandung dengan 4 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu: 5K, 10K, Half Marathon dan Full Marathon.

Seperti yang kita ketahui bahwa Bandung merupakan kota Pariwisata, hal ini menjadi daya tarik bagi para peserta untuk berlari menikmati keindahan landmark kota Bandung.

Acara yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang, menjadikan ikon kota Bandung, Gedung Sate, sebagai lokasi start dan finish sehingga suasana berlari di Bandung makin dirasakan oleh para peserta.

IMG-20180531-WA0034

Dukungan penuh diberikan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Ahmad Heryawan untuk ajang olahraga yang diinisiasi oleh Pocari Sweat ini. Selain dapat diikuti oleh masyarakat lokal Bandung,  Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 diharapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi maupun pariwisata kota Bandung.

Konsistensi dengan tema #SAFERUNNING setiap tahunnya, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 telah berbagai persiapan, seperti rute yang terstandarisasi, kesiapan tenaga medis serta penyediaan hydration point untuk semua kategori. Penyediaan hydration point merupakan hal yang sangat penting dalam suatu perlombaan lari karena hidrasi yang tepat merupakan salah satu kunci untuk performa lebih baik bagi para atlet olahraga.

Karena itulah Pocari Sweat menyediakan hydration point yang tersebar setiap 1,5 km dan 2,5 km untuk memastikan pelari dapat terhidrasi dengan baik dalam setiap jarak rata – rata 15 – 20 menit.

“Dalam upaya mempertahankan penghargaan medali terbaik yang telah dicapai ditahun kemarin, pada tahun ini kami juga menghadirkan medali dengan design special edition Asian Games sebagai reward untuk semua peserta dan juga sebagai bentuk dukungan para peserta terhadap Asian Games 2018”, tutup Daniel Pieter, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA