Viu Original Series: Sunshine, Bisa Bikin Pria Baper

Viu Original Series: Sunshine, Bisa Bikin Pria Baper

Tivan Rahmat | 02 Jun 2018

JAKARTA, GANLOB.COM B Viu umumkan penayangan perdana Original Series Indonesia terbaru, Sunshine, serial drama romantis tentang pilihan yang kita lakukan dalam hidup yang mengarah pada cinta sejati.

Meski berbau kisah cinta nan klise, namun Myra Suraryo mengklaim bahwa Sunshine bisa membuat kaum Adam baper karena alur cerita di dalamnya.

“Bedanya dengan serial drama lainnya, Sunshine bisa membuat para pria baper karena cerita serial ini berpusat pada pengalaman percintaan yang hampir dialami semua pria,” ujar Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing dari Viu Indonesia di Mall Grand Indonesia, Kamis lalu (31/05).

Sunshine sendiri merupakan sebuah drama romantis rekaan Alyandra Pandjipoera, yang bercerita tentang Langit (Dion Wiyoko), seorang eksekutif di agensi periklanan, dan pertemuan romantis masa lalunya dengan empat wanita menakjubkan: Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys ). Salah satu wanita ini menjadi cinta sejati Langit.

“Sunshine diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi dan pasca produksi. Proses produksi Sunshine adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu,” sahut Alyandra.

Dion Wiyoko, aktor dan pemeran Langit ketika dimintai komentar tentang serial ini berujar, “Sunshine ini beda dari film maupun serial yang pernah saya bintangi. Karakter saya dikaitkan dengan empat karakter wanita yang berbeda pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya dan dia memperlakukan mereka masing-masing dengan pendekatan yang berbeda secara emosional. Ini membuat Sunshine sangat menarik.”

Dibalut dalam 13 episode, serial Sunshine tayang setiap hari Rabu dan Kamis mulai 31 Mei 2018 dan akan diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Rabu & Kamis.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA