Wall’s Dukung Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Wall’s Dukung Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Tivan Rahmat | 31 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – PT. Unilever Indonesia melalui produk Wall’s berkomitmen untuk mendukung kiprah Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan kerjasama berupa sponsorship Timnas Indonesia yang direalisasikan melalui berbagai aktivitas yang selaras dengan tagline ‘Semangat Juara’.

“Dengan membawa misi untuk berbagi kebahagiaan ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia, Wall’s ingin berbagi kebahagiaan di tengah euforia pesta olahraga terbesar di Asia dengan membangkitkan ‘Semangat Juara’ dalam diri kita semua, mulai dari para atlet nasional, hingga kita sebagai pendukung timnas agar bersama-sama bisa menempatkan Indonesia sebagai negara yang patut di perhitungkan di kancah olahraga dunia,” ujar Amalia Siti Sarah, Head of Marketing Refreshment PT. Unilever Indonesia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/05).

Sementara itu, kerjasama ini disambut antusias oleh Ketua Umum Komite Olimiade Indonesia (KOI), Erick Thohir.

“Tim Indonseia kami bentuk untuk mendukung setiap perjuangan atlet Indonesia dan membangkitkan kebanggaan masyarakat terhadap prestasi industri olahraga Indonesia. Oleh karena itu, kerjasama ini sangat strategis karena Asian Games 2018 adalah momen yang tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat,” sahut Erick yang juga merupakan pemilik Inter Milan itu.

Berbicara soal kegiatan sebagai bentuk dukunga terhadap Timnas Indonesia di Asian Games 2018, Wall’s turut menyiapkan ‘bibit-bibit’ muda olahraga Indonesia dengan memberikan perlengkapan olahraga kepada 2.500 anak muda yang tersebar di seluruh DKI Jakarta.

Selain itu, Wall’s juga menunjuk enam atlet nasional, yaitu Pungky Afriecia (bola voli), Diananda Choirunnisa (panahan), I Gede Siman Sudartawa (renang), Eko Yuli Irawan (angkat besi), Arki Wisnu (bola basket), dan Raphael Maitimo (sepakbola) sebagai duta Tim Indonesia yang akan berbagi pengalaman dan mengibarkan ‘Semangat Juara’ kepada generasi muda Indonesia.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA