Pop Idol Jepang Ini Main di Bleach Live Action

Pop Idol Jepang Ini Main di Bleach Live Action

Tivan Rahmat | 31 May 2018

GANLOB.COM – Kian dekat dengan perilisan film Bleach Live Action, Warner Bros terus melengkapi deretan aktor dan aktris yang akan dilibatkan dalam film yang diadaptasi dari manga Bleach racikan Tite Kubo ini.

Paling anyar, film terbaru ini memberikan kehormatan kepada Erina Mano untuk memerankan karakter Inoue Orihime, sahabat dekat Ichigo Kurosaki yang diperankan oleh Sota Fukushi. Di Negeri Sakura, wanita cantik berusia 27 tahun ini dikenal sebagai salah satu pop idol Jepang yang namanya melejit karena bergabung dengan girlband Hello! Pro Egg.

Hal ini diketahui dari akun twitter resmi Bleach Live Action yang secara bersamaan memperlihatkan tiga karakter kunci dalam film tersebut, termasuk Kurosaki Isshin (Pemeran – Yosuke Eguchi), Kurosaki Masaki (Pemeran – Masami Nagasawa), dan Urahara Kisuke (Pemeran – Seiichi Tanabe).

Selain itu, terdapat nama Tomo Koyanagi yang diberi kepercayaan untuk memerankan sosok berkebangsaan Meksiko, Chad Yasutora, yang juga menjadi kompatriot Inoue.

Pemilihan aktris dan aktor untuk kedua karakter ini terbilang jauh lebih baik dibanding semua karakter sentral lainnya, karena selain penampilan yang terlihat serupa dengan sosok karakternya di anime, Erina dan Tomo memiliki track record yang sangat baik dalam industri film Jepang. Bagi kamu yang masih penasaran untuk melihat detail lebih lanjut, pihak Warner Bros Japan rencananya akan merilis trailer barunya dalam waktu dekat ini.

Film live-action Bleach rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang. Melihat kualitasnya yang terlihat jauh lebih baik dari ekspektasi, film ini pastinya wajib untuk diantisipasi khususnya bagi kamu yang termasuk penggemar setia Bleach.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA