Fujifilm Hadirkan Kamera Analog Instax dengan Format Square

Fujifilm Hadirkan Kamera Analog Instax dengan Format Square

Dian | 31 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) baru saja meluncurkan kamera analog instax dengan format square pertama, SQUARE SQ6 (SQ6). Kamera ini mengusung berbagai fungsi fotografi yang canggih dan membungkusnya dengan desain bodi simple dan stylish.

Menurut Johannes J. Rampi, General Manager Consumer Printing Division Fujifilm Indonesia, kamera instax SQ6 menjadi pilihan kamera yang tepat untuk pengguna yang berjiwa muda. Terdapat tiga pilihan warna, yaitu Pearl White dengan warna yang netral dan chic, Blush Gold untuk sentuhan premium dan elegan, serta Graphite Gray.

Kamera Analog Instax

Kamera instax SQ6 juga memiliki variasi fungsi menarik yang dapat digunakan oleh pengguna, seperti Automatic exposure untuk mendeteksi kadar cahaya dan menyesuaikan intensitas shutter speed dan flash light untuk menghasilkan komposisi foto dengan resolusi terbaik, Selfie mode yang akan mengoptimalkan fokus dan kadar cahaya pada subyek foto, Mode “Double Exposure” memungkinkan pengguna untuk menempelkan dua hasil jepretan dalam satu foto.

Ada juga mode “Macro” yang dapat mengambil foto jarak dekat dengan detail yang lebih tajam, dengan jarak minimal 30 cm dan mode “Landscape” cocok untuk mengambil foto lanskap jarak jauh sehingga keseluruhan panorama dapat tertangkap dalam lensa serta fitur color filter attachment yang menyediakan tiga pilihan filter warna (oranye, ungu, hijau) sehingga dapat menghasilkan efek foto yang unik dan artsy.

Produk instax terbaru ini akan tersedia secara offline di event exhibition, Atrium Kota Kasablanka, tanggal 31 Mei – 3 Juni 2018 dan secara online di JD.id.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA