5 Hero Mobile Legends yang Ampuh Atasi Natalia

5 Hero Mobile Legends yang Ampuh Atasi Natalia

Tivan Rahmat | 31 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Pernahkah Ganlobers merasa kesal saat memainkan game Mobile Legends gara-gara ‘terciduk’ hero assasin Natalia? Jika iya, kalian wajib menyimak artikel berikut ini.

Seperti yang telah diketahui, skill stealth Natalia kerap merepotkan lawan karena keberadaannya yang tidak kasat mata. Tahu-tahu, ia sudah berada di dekat Ganlobers dan membunuh karakter hero yang kalian mainkan.

Meski begitu, bukan berarti Natalia sulit untuk ditaklukkan. Dari puluhan hero yang ada dalam Mobile Legends, enam diantaranya lumayan ampuh untuk mematikan pergerakkan sang Bright Claw.

 

Saber Mobile Legends

Saber
Sama-sama masuk dalam kelas assasin, Saber memiliki damage yang cukup besar kepada lawan. Pertanyaannya, bagaimana cara untuk melawan Natalia yang tidak terlihat?

Triknya, Ganlobers cukup menjaga jarak dengan Natalia menggunakan skill pertama Saber, Flying Sword. Pasalnya, hampir 100% serangan ini dapat mengenai Natalia meskipun dalam mode stealth.

Selain berfungsi sebagai skill penyerangan, Flying Sword juga efektif untuk melindungi Saber dari serangan lawan, termasuk Natalia. Ketika lepas dari mode stealth, Ganlobers bisa langsung menguncinya dengan menggunakan skill ultimate Saber, Triple Sweep.

Harley Mobile Legends

Harley
Hero Mobile Legends yang ampuh melawan Natalia berikutnya adalah Harley. Yap, penyihir asal Lion Accademy ini memiliki skill unik berupa teleport yang bisa menyerang musuh secara tiba-tiba. Nah, gunakan skill ini untuk ‘menciduk’ balik Natalia, dengan catatan sebelum skill stealth Natalia digunakan.

Jika Ganlobers memakai Harley dalam pertempuran melawan Natalia, kalian juga mendapat keuntungan lainnya karena bisa mengunci musuh dengan skill ultinya yang dikombinasikan dengan skill Poker Trick.

Hanya saja, skill Harley tidak akan berguna apabila ia terkena silent dari serangan Natalia. Maka dari itu jika kalian menggunakan Harley kalian harus berusaha sabar menunggu untuk Natalia muncul terlebih dahulu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA