Bekraf Kirim 6 Delegasi di Pameran Teknologi Terbesar Taiwan

Bekraf Kirim 6 Delegasi di Pameran Teknologi Terbesar Taiwan

Dian | 30 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Perkembangan startup di Indonesia saat ini sangatlah pesat dan menjanjikan. Enam diantara startup yang ada bahkan akan diikutsertakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dalam ajang InnoVEX 2018 yang akan berlangsung di Taipei World Trade Centre Hall 3 pada 6-8 Juni mendatang.

Untuk mengikuti event yang merupakan bagian dari pameran teknologi berskala internasional dan terbesar di Taiwan, COMPUTEX Taipei ini, melalui Bekraf, Indonesia akan mengirimkan 6 perwakilan perusahaan rintisan berbasis teknologi (tech startup) inovatif, yaitu 8villages, Yava Solusi247, Squline, Dycodex, Vestifarm dan Qlue. Sebelumnya, keenam startup ini sudah pernah mengikuti pameran di luar negeri.

Bekraf

“Dua negara Asia, Indonesia dan Jepang diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Taiwan. Tawaran ini tentu saja kami (Bekraf) sambut baik dan akan dimanfaatkan sebagai bagian dari upaya memperluas jejaring di level internasional,” ujar Deputi Pemasaran Bekraf, Joshua Puji Mulia Simanjuntak.

Perwakilan startup tersebut akan difasilitasi oleh Taiwan berupa booth dan akomodasi selama disana. Mereka juga akan diberi kesempatan untuk mempresentasikan produk mereka di hadapan para investor Taiwan.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA