LEGO Seri Terbaru Ini Bisa Dijalankan via Smartphone

LEGO Seri Terbaru Ini Bisa Dijalankan via Smartphone

Tivan Rahmat | 28 May 2018

GANLOB.COM – LEGO terus berinovasi untuk memanjakan para penggemarnya. Baru-baru ini, produsen mainan asal Denmark ini merilis lini produk Powered Up dalam edisi Batmobile yang bisa dijalankan via smartphone.

Rincinya, LEGO seri terbaru ini bisa dirakit dan digerakkan menggunakan aplikasi tambahan yang disa diunduh via pada iOS 8.0 serta Android 5.0. Tersedia hanya 321 unit, mainan ini dibanderol sebesar 99,99 USD atau sekitar Rp. 1,3 juta untuk pasar Amerika Serikat.

“Dengan Powered Up, kami telah membuat platform yang fleksibel untuk mengaktifkan pengalaman bermain baru yang inovatif. Menggabungkan permainan digital dan fisik dengan cara alami yang menyenangkan dan menginspirasi,” ujar perwakilan LEGO, Michael McNally, seperti dilansir The Verge.

Selain versi Batmobile, LEGO juga segera merilis lini Powered Up lainnya, termasuk LEGO City Passenger Train dan LEGO Citu Cargo Train. Tidak seperti Batmobile, kedua mainan tersebut akan memiliki jalurnya sendiri dan menggunakan kontroler RC standar untuk menggerakkannya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA