Stöd, Tas Simpel dan Fungsional untuk Kaum Urban

Stöd, Tas Simpel dan Fungsional untuk Kaum Urban

Dian | 25 May 2018

GANLOB.COM – Metroxgroup menghadirkan satu merek tas baru, yakni Stöd (dibaca Stad) untuk memenuhi kebutuhan fesyen para kaum urban.

Stöd merupakan merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia. Stöd memiliki makna ‘support’ dalam bahasa Inggris atau dukungan dalam bahasa Indonesia. Stöd diciptakan dengan sebuah kepercayaan bahwa setiap orang tidak bisa hidup seorang diri dan dukungan merupakan hal yang fundamental bagi kehidupan manusia. Seluruh produk Stöd diciptakan dengan desain yang simpel namun tetap fungsional untuk memberikan dukungan penuh dalam berbagai macam aktivitas, baik itu di siang maupun malam hari.

tas keren

“Kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat kaum urban memerlukan tas keren yang bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan tentunya nyaman dibawa ke manapun. Stöd merangkum itu semua dengan tidak hanya memberikan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh kaum urban, namun juga dengan balutan desain yang simpel dan kekinian,” ujar Indriani Darmawan, Brand Manager Stöd.

tas keren

Stöd hadir di Indonesia dengan empat model desain, yakni Medieval (backpack), Sofo (backpack/handybag), Nacka Strand (tote bag), dan Östermalm (pouch). Beberapa fitur unggulan yang dimiliki produk ini, antara lain Laptop Compartment (tempat untuk menaruh laptop yang juga bisa berfungsi sebagai area untuk menaruh benda-benda lain), Quality Zipper (ritsleting berkualitas yang anti karat (rusty proof) dan bebas macet, Weather Proof dan Air Mesh System (sistem jala udara yang mampu meningkatkan aliran udara yang artinya meningkatkan mobilitas si pengguna).

Saat ini tas Stöd bisa ditemukan di gerai Mezzo diseluruh Indonesia.

tas keren

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA