Spesial Ramadhan, Infinix Hot S3 Hadir dengan ‘Bagasi Data’ Lebih Besar

Spesial Ramadhan, Infinix Hot S3 Hadir dengan ‘Bagasi Data’ Lebih Besar

Tivan Rahmat | 24 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Aneka vendor berlomba-lomba untuk mempersiapkan kejutan di bulan Ramadhan ini, termasuk Infinix yang memperkenalkan varian Infinix Hot S3 dengan kapasitas penyimpanan data yang lebih luas, yaitu RAM 4GB dan memori internal 64 GB.

Hal ini dipersembahkan Infinix untuk memanjakan para pecinta selfie agar mampu menampung lebih banyak koleksi foto dari setiap momen berharga dari masa ke masa tanpa perlu khawatir akan penuhnya memori internal saat tengah mengabadikan momen terbaik.

Tidak hanya internal memori dan kualitas kamera terbaik, pengguna juga perlu dukungan RAM dengan kapasitas yang lebih besar guna mendukung kelancaran berjalannya aplikasi pada smartphone, juga memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar untuk pengguna mengunduh lebih banyak aplikasi yang dibutuhkan.

Karena itu, Infinix hadir memberikan kapasitas RAM lebih besar, yaitu mencapai 4 GB. Bukan tanpa alasan, sebagai salah satu smartphone dengan kualitas kamera terbaik, Infinix terus berusaha untuk memenuhi keinginan para pengguna melalui peningkatan kapasitas pada smartphone, baik pada RAM maupun internal memori itu sendiri.

Kehadiran varian terbaru Infinix HOT S3 dengan kapasitas memori hingga RAM 4 GB dan Internal Memori 64 GB, diharapkan dapat menjadi hadiah terbaik untuk para pengguna dalam menyempurnakan momen saat Ramadan. Karena khusus pada bulan Ramadan ini, Infinix memberikan harga spesial untuk smartphone dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya.

Pembaruan kapasitas RAM 4 GB dan Internal Memori 64 GB pada varian terbaru Infinix HOT S3 ini akan segera hadir menjadi pilihan terbaik sebagai hadiah spesial saat Ramadan untuk mereka yang tercinta. Semarak bulan Ramadan, Infinix HOT S3 varian terbaru ini akan hadir dalam jumlah yang terbatas mulai tanggal 26 Mei 2018 di Infinix Official Store, Lazada Indonesia.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA