Assasin’s Creed: Conspiraces Selami Kemelut Perang Dunia II

Assasin’s Creed: Conspiraces Selami Kemelut Perang Dunia II

Tivan Rahmat | 22 May 2018

GANLOB.COM – Sejak memulai debutnya pada tahun 2007 lalu, Assassin’s Creed menjelma menjadi salah satu franchise andalan Ubisoft yang selalu menarik perhatian para penikmat game di seluruh dunia.

Tidak hanya menawarkan sebuah gameplay open-world dengan elemen mata-mata yang unik, setiap seri Assasin’s Creed juga menyimpan sejarah yang diambil dari peristiwa sesungguhnya. Jadi, Ganlobers jangan heran bila kalian bisa mempelajari sejarah kuno dari era perang salib hingga masa industri London di tahun 1800-an berkat franchise ini.

Kini, Ubisoft mengemas petualangan Assassin ke dalam media baru, yakni komik. Ubisoft bekerjasama dengan Titan Comics untuk menerbitkan Assassin’s Creed: Conspiracies. Seperti serial versi gamenya, komik terbaru ini juga diadaptasi dari sejarah dunia, tepatnya era Perang Dunia II.

Detilnya, komik terbaru ini mengisahkan seorang Assasin baru bernama Eddie Gorm yang diberi mandat untuk menghentikan rencana Templar yang ingin membuat senjata biologis mematikan.

Di belakang layar, terdapat komikus dan ilustrator komik yang sudah berpengalaman. Seakdar informasi, komik Assasin’s Creed: Conspiraces dikerjakan oleh duet Guillaume Dorison dan Jean-Baptise Hostache.

Rencananya, Assassin’s Creed: Conspiracies akan dipasarkan secara global pada 1 Agustus 2018 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA