Gelandang Shaktar Donetsk Ini Kian Dekat ke MU

Gelandang Shaktar Donetsk Ini Kian Dekat ke MU

Tivan Rahmat | 18 May 2018

GANLOB.COM – Jelang Liga Inggris musim kompetisi 2017/2018 berakhir, beberapa klub tengah menyiapkan amunisi baru di bursa transfer musim panas. Salah satunya adalah Manchester United.

Menurut laporan Express, Setan Merah sedang mengincar gelandang Shaktar Donetsk, Fred. Tak bisa dipungkiri lagi, performa pemain 25 tahun tersebut cukup menyita perhatian di Benua Biru. Apalagi, ia berhasil membawa The Miners menjuarai Liga Ukraina dan menembus 16 besar Liga Champions musim ini.

Bahkan, sejumlah kritikus sepakbola di Benua Biru menyebut bahwa visi permainan Fred mirip dengan gelandang legendaris MU, Michael Carrick, yang memutuskan gantung sepatu di selepas Liga Inggris 2017/2018 berakhir.

Setelah cukup lama bernegosiasi, kedua pihak mulai mengarah pada kata sepakat. Kabarnya, manajemen MU menyiapkan dana tidak kurang dari 45 juta poundsterling sebagai mahar untuk Fred.

Sayangnya, sang calon pemain baru MU ini belum memberikan komentar terkait rumor tersebut dan memilih untuk fokus bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA