Chris Evans Nyaris Main di Deadpool 2, Bukan Sebagai Captain America

Chris Evans Nyaris Main di Deadpool 2, Bukan Sebagai Captain America

Tivan Rahmat | 17 May 2018

GANLOB.COM – Setelah Deadpool 2 telah resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air, sederet cerita dibalik pembuatan film antihero Marvel itu muncul ke permukaan. Salah satunya adalah wacana pemanggilan Chris Evans untuk main di film kocak tersebut.

Kepada Screenrant, penulis skenario Deadpool 2 Rhett Reese mengatakan bahwa pada awalnya, adegan audisi tim X-Force yang dibuat oleh Deadpool (Ryan Reynolds) akan menyertakan Chris Evans, namun bukan sebagai Steve Rogers alias Captain America seperti yang selama ini dikenal.

“Benar, tadinya kami berencana untuk memanggil Chris untuk berperan sebagai Human Torch, peran yang sempat dicicipinya di film Fantastic Four,” ujar Reese.

Namun sebelum wacana tersebut menjadi kenyataan, produser Deadpool Paul Wernick memiliki ide lain yang rupanya diterima oleh banyak pihak.

Deadpool 2

“Akan tetapi kami tidak pernah sampai sejauh itu untuk bertanya langsung padanya. Seseorang akhirnya datang dan memiliki ide yang sebenarnya kita lakukan dan itu lebih baik,” ungkapnya.

Alhasil, superhero yang melakukan audisi tim X-Force di film Deadpool dicari secara random, sampai akhirnya terpilih Domino (Zazie Beetz), Vanisher (Brad Pitt), Peter (Tob Delaney), Bedlam (Terry Crews), Shatterstar (Lewis Tan), dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).

“Kami akhirnya memiliki deretan sosok yang benar-benar random menjalani interview di adegan tersebut,” tutup Wernick.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA