20 Fakta Seputar Film Deadpool 2

20 Fakta Seputar Film Deadpool 2

Dian | 17 May 2018

GANLOB.COM – Deadpool 2 sudah mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air sejak 15 Mei lalu. Sekuel film yang kembali dibintangi oleh Ryan Reynolds ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini.

Film yang dipenuhi unsur kekerasan, humor dan kekonyolan ini disutradarai oleh David Leitch. Well, buat kalian yang sudah, masih berencana maupun yang belum nonton, berikut ini ada 20 fakta menarik tentang film Deadpool yang sangat menarik dan bisa kalian simak.

Rilis lebih awal
Jadwal rilis film ini dimajukan dua minggu lebih cepat. Rencana awal film ini akan dirilis pada 1 Juni, namun maju menjadi 15 Mei 2018.

Menelan korban
Pada 16 Agutus 2017 seorang stuntwoman film ini bernama Joi Harris meninggal saat syuting adegan di atas motor. Insiden tersebut membuat syuting film ini distop selama 2 hari.

Diumumkan sebelum film pertama rilis
Sekuel film Deadpool ini diumumkan 3 hari sebelum film Deadpool (2016) dirilis.

Kontrak Ryan Reynolds untuk Deadpool 2
Aktor Ryan Reynolds menandatangani kontrak untuk sekuel film ini pada 6 April 2016.

Sutradara yang berbeda
Tim Miller yang mengarahkan film Deadpool pertama tidak kembali duduk sebagai sutradara di sekuel ini. Posisinya digantikan oleh David Leitch yang pernah sukses mengarahkan film John Wick (2014).

Kandidat sutradara
Setelah Tim Miller mengundurkan diri sebagai sutradara, pihak studio melirik beberapa sutradara untuk proyek ini, antara lain Rupert Sanders, Drew Goddard dan Magnus Martens, hingga akhirnya pilihan jatuh pada David Leitch.

X-Force
X-Force merupakan pasukan bentukan Deadpool yang dibuat awalnya untuk membantunya menghadapi Cable. Pasukan ini terdiri dari beberapa mutant, yaitu Domino, Bedlam, Shatterstar, Vanisher dan Zeitgeist serta seorang manusia biasa bernama Peter.

Kandidat karakter Cable
Sebelum pilihan jatuh pada Josh Brolin, awalnya Brad Pitt-lah yang dikabarkan akan menjadi Cable. Namun gagal karena jadwal syutingnya yang bentrok. Pierce Brosnan juga pernah digadang-gadang bakal memerankan mutan dari masa depan tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu pemeran Deadpool Ryan Reynolds mengunggah sebuah foto via instagram yang memperlihatkan potret dirinya bersama Hugh Jackman (Wolverine) dan Brosnan tentunya.

Karakter Domino
Mary Elizabeth Winstead, Lizzy Caplan, Kerry Washington, Sienna Miller, Ruby Rose, Mackenzie Davis, Kelly Rohrbach, Eve Hewson, Sofia Boutella, Stephanie Sigman, Sylvia Hoeks, dan Janelle Monáe adalah deretan aktris yang pernah dipertimbangkan untuk memerankan karakter Domino sebelum akhirnya jatuh ke tangan aktris Zazie Beetz.

Kekuatan Domino
Domino adalah mutant yang mampu memanipulasi keberuntungan (luck). Selain itu, dia juga merupakan penembak dan perenang yang mumpuni.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA