Ratusan Gamer Terbaik Siap Perebutkan Gelar Juara Garuda Cup 2018

Ratusan Gamer Terbaik Siap Perebutkan Gelar Juara Garuda Cup 2018

Dian | 15 May 2018

GANLOB.COM – Grand Final Garuda Cup 2018 persembahan Tokopedia Voucher Game tinggal menghitung hari. Dari 4000 gamers yang mengikuti rangkaian kualifikasi online dan offline yang berlangsung sejak 28 April – 13 Mei 2018, 20 tim PUBG dan 8 squad Mobile Legends Bang Bang telah berhasil lolos dan siap bertarung kembali untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 200,000,000 di grand final Garuda Cup yang akan berlangsung pada 19 dan 20 Mei di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Selain hadiah ratusan juta rupiah, 4 pemenang turnamen PUBG Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game juga mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia untuk bertemu dan bertarung dengan tim-tim kuat se-Asia Tenggara dalam kompetisi PUBG SEA Championship persembahan ASUS ROG di Thailand dan memperebutkan tiket menuju turnamen PUBG tingkat dunia: PUBG Global Invitational 2018 Jerman.

Untuk memeriahkan grand final Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game, Mineski akan menghadirkan performance dari Maria Simorangkir, juara Indonesian Idol 2018. Selain itu, ajang kompetisi juga akan semakin meriah dengan adanya game #MulaiAjaDulu main dan pilih tim jagoanmu serta tiga Legend Skin dari Tokopedia bagi pengunjung beruntung. Livestream Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game akan disiarkan di NIMO TV.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA