Perasaan Mike Shinoda Setelah Resmi Bersolo Karier Sumber Foto: Facebook / Mike Shinoda

Perasaan Mike Shinoda Setelah Resmi Bersolo Karier

Tivan Rahmat | 15 May 2018

GANLOB.COM – Setelah Chester Bennington tiada, Linkin Park praktis sepi manggung. Hal ini menyebabkan para personelnya mencari cara lain untuk tetap eksis di belantika musik dunia, termasuk lewat jalur solo karier.

Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, yang memulai debut solonya pada akhir pekan lalu. Selepas menggelar konser di Weenie Roast KROQ di Los Angeles, Amerika Serikat, pria 41 ini menceritakan perasaannya.

“Aku baru saja mixing dan mastering kemarin dan saya melakukan debut dobel penampilan hari ini. Aku merasa baik, ini gila,” ujar Mike Shinoda seperti dipetik dari laman Variety, Selasa (15/05).

Selain itu, ia merasa jauh lebih gugup ketimbang tampil bersama rekan-rekan lainnya di Linkin Park. Bahkan, Mike menyebut bahwa satu jam penampilannya di panggung ibarat seratus jam untuknya.

Pada konser debut solonya, Mike Shinoda sendiri tidak hanya membawakan lagu barunya, ‘Post Traumatic’ saja, namun juga turut melantunkan sejumlah hits dari Linkin Park dan Fort Minor.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA