Ingin Jadi yang Pertama Dapat Asus ZenFone Live L1? Begini Caranya! Sumber Foto: Asus

Ingin Jadi yang Pertama Dapat Asus ZenFone Live L1? Begini Caranya!

Tivan Rahmat | 15 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Sebagai bukti keseriusan dalam meningkatkan eksistensi di pasar smartphone, Asus menambah mitra strategis untuk menyebarkan perangkat komunikasi nirkabel terbarunya. Paling anyar, produsen teknologi asal Taiwan ini menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan online Asus ZenFone Live L1.

“Penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari Asus untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kita pasarkan,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (15/05).

Sedangkan untuk Asus ZenFone Live L1 sendiri akan ditujukan bagi Ganlobers yang menyukai fitur hiburan dan multimedia.

“Pengguna yang gemar menonton film, belanja online atau memutar musik secara non stop akan sangat terbantu oleh hadirnya perangkat yang satu ini,” sambung Galip.

Sekadar bocoran, Asus ZenFone Live L1 hadir dengan layar 5,5 inci FullView 18:9 beresolusi HD+ 1440×720 piksel dan diperkuat baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim sanggup memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Di Indonesia, Asus ZenFone Live L1 akan diresmikan pada 17 Mei mendatang dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. Setelah itu ia akan hadir secara flash sale di JD.ID pada 21 Mei dan 31 Mei 2018 pukul 11 siang. Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun Ganlobers berada.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA