Deadpool Ingin Satu Film Bareng Wolverine, Ini Komentar Hugh Jackman

Deadpool Ingin Satu Film Bareng Wolverine, Ini Komentar Hugh Jackman

Tivan Rahmat | 15 May 2018

GANLOB.COM – Belum lama ini pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, mengungkapkan keinginannya untuk bisa frame dengan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman dalam sebuah film.

Meski Wolverine sudah digambarkan ‘mati’ dalam film Logan, namun Reynolds menerangkan bahwa keduanya bisa saja beraksi bersama sebelum era dystopia, sebuah masa ketika semua mutan telah mati. Setidaknya, itulah yang terjadi dalam versi komiknya.

Sayangnya, Jackman meresponnya dengan jawaban yang mengecewakan para fans. Lagi-lagi. aktor The Greatest Showman menjelaskan bahwa hasrat dirinya untuk kembali memerankan mutan bercakar adamantium itu sangat sedikit.

“Aku mungkin hanya memiliki sedikit pesan untuk Ryan. Aku mencintaimu, kawan. Aku suka Deadpool. Aku tidak sabar untuk melihat filmnya. Kau adalah salah satu sahabatku. Namun dukunganku sedikit. Bisa muncul bersama memiliki kemungkinan yang minim. Semua itu berlebihan,” ujar aktor kelahiran Australia tersebut kepada Good Morning America.

Meski begitu, Disney bisa saja mewujudkan harapan fans. Terlebih ketika semua lisensi film Marvel yang dibuat oleh Fox sudah diakuisisi, termasuk Deadpool dan Wolverine. Namun sebelum terealisasi, mereka sepertinya perlu membuat timeline yang panjang untuk mempersatukan kedua karakter tersebut.

Sejauh ini, pintu kolaborasi Deadpool – Wolverine sedikit terbuka mengingat di film Deadpool 2 terdapat Cable yang merupakan putra dari anggota X-Men, Scott Summer alias Cyclops. Sedangkan Wolverine sendiri merupakan salah satu mutan kesayangan pemimpin X-Men, Professor X.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA