Asus ZenFone Max Pro M1, Terbaik dari Seri Max!

Asus ZenFone Max Pro M1, Terbaik dari Seri Max!

Tivan Rahmat | 15 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Sejak pertama kali diperkenalkan secara global pada Agustus 2015 lalu, Asus ZenFone Max telah menyita perhatian dunia karena daya tahan baterainya. Setelah tiga tahun berselang, produsen teknologi asal Taiwan ini terus memperbarui lini ponsel andalannya itu hingga sampai pada seri teranyar ZenFone Max Pro M1 yang dirilis pada bulan lalu.

Lantas, seperti apakah kemampuan yang dimiliki oleh Asus ZenFone Max Pro M1? Kita simak bersama-sama yuk, Ganlobers!

Desain dan Layar
Berbeda dengan generasi terdahulu, bodi Asus ZenFone Max Pro M1 tak lagi gemuk atau bongsor. Kabar baik tentunya, mengingat vendor tetangga kerap mengejek ponsel seri ini dengan sebutan ‘setrikaan’ karena besarnya bagian belakang ponsel. Rincinya, ponsel berkamera ganda ini memiliki dimensi 159 x 76 x 8,5 mm dengan bobot sekitar 180 gram saja.

Meski lebih pipih ketimbang versi sebelumnya, namun kesan pertama yang muncul dari Akang saat menjamah Asus ZenFone Max Pro M1 yang bertandang ke redaksi Ganlob.com justru terlihat kokoh. Hal ini disebabkan oleh material metal yang membungkus bagian belakang ponsel. Pada bagian punggung ponsel, Ganlobers juga bisa menemukan beberapa fitur lainnya, seperti fingerprint, kamera ganda dengan posisi vertikal, plus lampu flash di bawahnya.

Oh iya, Asus juga menyertakan jelly case bening dalam paket penjualannya agar ponsel tidak mudah tergores ataupun mudah kotor.

Beranjak ke bagian muka, bentang layar yang lebih luas terpampang pada ponsel terbaru ini. Dikemas dalam layar IPS 5,99 inci full screen dengan aspek rasio 18:9, Asus ZenFone Max Pro M1 jelas mengikuti tren kekinian dan semakin bezel-less. Tombol home, back, dan recent apps pun disulap menjadi tombol virtual yang menyatu dengan layar ponsel.

Satu hal yang menarik pada bagian layar, Asus ZenFone Max Pro M1 sudah dilengkapi fitur Adaptive Brightness yang secara otomatis menyesuaikan intensitas cahaya terhadap pandangan mata. Sedangkan kiri-kanan ponsel masih diisi oleh tombol volume, power, slot untuk SIM Card dan MicroSD.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA