Asus ZenFone Max Pro M1, Terbaik dari Seri Max!

Tivan Rahmat | 15 May 2018

Asus ZenFone Max Pro M1

Performa
Asus benar-benar mempertanggungjawabkan tagline “Limitless Gaming” yang disematkan pada ponsel 4G LTE ini. Pasalnya, daya tahan baterai Asus ZenFone Max Pro M1 patut diacungi jempol. Dengan kapastias 5.000 mAh, ponsel ini sanggup bertahan sekitar 14 jam 20 menit.

Meski kapasitas baterainya terbilang jumbo, namun menariknya proses pengisian baterai tergolong singkat. Saat mengecas baterai dari 9% hingga 100% hanya memerlukan waktu kurang dari 3 jam. Kira-kira, sekitar 2 jam 40-50 menitan. Padahal biasanya, ponsel dengan kapasitas baterai besar memerlukan waktu hampir 4 jam untuk sampai pada status full battery.

SS Asus ZenFone Max Pro M1

Sedangkan keberadaan prosesor Octa-Core 1.8 GHz dari Qualcomm Snapdragon 636 yang dikawinkan dengan kartu grafis Adreno 509 dan RAM/ROM 3GB/32GB membuat ponsel berbasis OS Android Oreo 8.1 ini tak hanya responsif saat dipakai untuk berselancar di dunia maya, multitasking dan memberikan grafis anti patah saat bermain game.

Soal antarmuka, Asus ZenFone Max Pro M1 sudah melintas di ZenUI 4.0 yang memiliki tampilan cukup ramah bagi pengguna awam.

SS Asus ZenFone Max Pro M1 antutu

Berbicara soal performa, tentunya tidak terlepas dari perhitungan Benchmark. Turun di kisaran ponsel Rp. 2 jutaan, Asus ZenFone Max Pro M1 memiliki skor yang cukup tinggi bila dihitung dengan menggunakan aplikasi AnTutu, yaitu lebih dari 115 ribu. Padahal biasanya, angka tersebut didapat dari ponsel kelas menengah ke atas.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA