Komentar Marsha Timothy Soal Kemunculan Wiro Sableng di Deadpool 2

Komentar Marsha Timothy Soal Kemunculan Wiro Sableng di Deadpool 2

Tivan Rahmat | 14 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Sebagai salah satu aktris yang terlibat dalam film Wiro Sableng, Marsha Timothy mengaku bangga ketika mengetahui bahwa tokoh utama dalam film yang dibintanginya bisa muncul dalam film Hollywood sekelas Deadpool 2.

Seperti yang telah Ganlobers ketahui, trailer Deadpool 2 sempat memperlihatkan Wiro Sableng (Vino G. Bastian) dan Anggini (Sherina Munaf) yang tengah mengikuti audisi pemilihan anggota X-Force bikinan The Merc With a Mouth.

Terkait hal tersebut, Marsha selaku istri Vino sekaligus pemeran Bidadari Angin Timur merasa terkejut dan bangga karena Fox memberikan kesempatan bagi superhero asli Indonesia untuk dikenal oleh dunia.

“Seru banget, kan enggak gampang bisa masuk ke situ (Deadpool 2), meskipun film Wiro Sableng bekerjasama dengan Fox. Mereka pasti memilih pihak-pihak yang dimasukkan ke dalam trailer tersebut. Jadi pas tahu Wiro masuk, kita senang banget,” ujar Marsha Timothy selepas menghadiri peluncuran AXA Mandiri Investasi Prestise di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Senin (14/05).

Lebih lanjut lagi, aktris cantik yang akrab disapa Chacha itu juga menjelaskan tentang proses keterlibatan Wiro Sableng dalam trailer Deadpool 2.

“Untuk prosesnya, mereka (Fox) yang menawari kita. Tapi untuk ide dan dialog, kita yang buat sendiri,” lanjut ibu satu anak ini.

Sedangkan untuk kabar terbaru film Wiro Sableng 212, Marsha mengatakan bahwa Lifelike Pictures masih mematangkan post production sebelum peluncuran filmnya pada Agustus tahun ini.

“Kayaknya masih ada beberapa post production yang masih dipersiapkan atau diselesaikan. Agak kurang tahu detilnya meskipun produsernya kakak saya sendiri. Tapi yang jelas, masih dipersiapkan lebih matang. Kalau syuting udah selesai Desember tahun lalu,” tutup Marsha Timothy.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA