Kapal Api dan BEKRAF Dukung Sociopreneur Muda Melalui Program Ini

Kapal Api dan BEKRAF Dukung Sociopreneur Muda Melalui Program Ini

Dian | 14 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – PT. Santos Jaya Abadi melalui salah satu brand mereka, Kapal Api bekerjasama dengan BEKRAF meluncurkan program Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu.

Ini adalah sebuah program dan gerakan berbasis masyarakat sebagai bentuk komitmen dari Kapal Api untuk pemuda/pemudi Indonesia, khususnya para pegiat dan calon pegiat sociopreneur muda dalam mewujudkan mimpi dengan menyediakan ruang untuk mengembangkan kapasitas pengetahuan, ketrampilan, akses pada berbagai sumberdaya, jejaring, pengembangan produk dan jasa serta pembentukan sikap mental.

Triawan Munaf, Kepala BEKRAF menjelaskan bahwa Indonesia memiliki ragam pelaku insdustri kreatif muda sebagai penggerak utama sociopreneurship di Indonesia. Banyak sociopreneur muda Indonesia dengan potensi dan pencapaian istimewa namun belum disoroti dan diwadahi secara baik, padahal inovasi mereka sangat menjanjikan dan bermanfaat bagi kehidupan sosial dan demi pengembangan profesi di masa kini maupun di masa mendatang. Dengan adanya program ini maka mereka akan sangat terbantu.

Siapapun bisa ikut serta dalam program ini. Di sini peserta akan memperoleh manfaat mentoring seputar pengembangan ide, modal bisnis, manajemen proyek, pembuatan prototype, kegiatan pemasaran, fasilitasi transaksi serta pelibatan masyarakat oleh Helga Angelina.

Para peserta akan diseleksi dan dinilai oleh tim juri, salah satunya Yoris Sebastian. Selain mendapatkan banyak sekali pengalaman dan ilmu, pemenang program ini pun akan mendapatkan hadiah berupa modal bisnis hingga mencapai Rp250 juta.

Ketentuan dan tata cara untuk mengikuti program ini, bisa kalian simak melalui situs www.secangkirsemangat.id

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA