Klasik, Jam Tangan Pria Pertama dari Desainer Tom Ford! Sumber Foto: GQ

Klasik, Jam Tangan Pria Pertama dari Desainer Tom Ford!

Tivan Rahmat | 08 May 2018

GANLOB.COM – Februari lalu, Tom Ford meluncurkan lineup Musim Gugur / Musim Dingin 2018 dengan merek namanya sendiri. Kini, desainer kondang asal Amerika Serikat itu melebarkan bakatnya dengan merancang jam tangan pria.

Diberi nama Tom Ford 001, jam tangan terbaru ini ditujukan bagi para pria yang ingin menikmati kemewahan abadi. Ford tidak bekerja sendiri untuk merampungkan arloji bernuansa trendi ini, namun juga melibatkan beberapa perusahaan terkemuka lainnya, seperti Bedrock Manufacturing dan Filson.

“Secara umum, saya tidak menyukai jam tangan yang trendi, karena saya orang yang cukup klasik,” papar Ford seperti diwartakan GQ belum lama ini.

Namun, ia bisa mengatasi egonya tersebut karena memikirkan minimnya aksesoris yang bisa dipakai oleh Kaum Adam.

“Untuk pria yang lebih tradisional, jam tangan adalah salah satu dari sedikit aksesori yang bisa dia pakai di luar (mungkin) cincin kawin,” sambung pria yang kini berusia 56 tahun itu.

Soal desain, arloji racikan Ford cenderung berparas minimalis dengan sentuhan warna yang tidak terlalu mencolok.

“Saya tidak suka memasang berlian di jam tangan. Saya selalu lebih suka jam tangan berbentuk persegi panjang, jadi terasa alami dan klasik. Saya pikir, ini akan mengingatkan kita terhadap bentuk jam tangan pada zaman dahulu,” tutup Ford.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA