Kerennya Jam Tangan Casio G-Shock x Asus

Kerennya Jam Tangan Casio G-Shock x Asus

Tivan Rahmat | 04 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Bersamaan dengan peluncuran seri notebook gaming Asus terbaru, produsen teknologi asal Taiwan itu juga mengumumkan kerjasamanya dengan produsen jam tangan kenamaan Casio.

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah. Pengguna yang memilikinya merupakan pengguna yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (04/05).

Yap, jam tangan terbaru itu hanya bisa dimiliki oleh Ganlobers yang membeli notebook gaming Asus ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM, dan Asus ROG Strix GL703GM selama masa promosi yang berlangsung mulai 7 Mei sampai 8 Juli 2018 akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition.

Jika Ganlobers sudah membeli salah satu produk tersebut, kalian tinggal mengirimkan pesan berisi Serial Number (SN) produk yang dibeli serta invoice pembelian untuk divalidasi ke Asu ROG Facebook Page. Nantinya, pihak Asus akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada kalian.

Asus x Casio

Adapun jam tangan G-Shock yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018.

Soal desain, Casio G-Shock GA-710 ROG Edition didominasi warna hitam dengan logo khas ROG berwarna merah pada bagian tali. Selain itu, tali jam tangan di sisi lainnya berisikan tulisan-tulisan dan istilah gaming.

Sementara itu, Koji Yokoshima selaku Casio Singapore PTE LTD Jakarta Representative Office mengatakan bahwa kerjasama ini sebagai bagian dari perluasan sasaran pasar perusahaan.

“Tahun ini merupakan 35 tahun G-Shock yang sudah menjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia. Kerjasama ini juga untuk memperluas fans di Indonesia,” tutupnya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA