Cuma Disini Kamu Bisa Dapatkan Samsung Galaxy J7 Duo

Cuma Disini Kamu Bisa Dapatkan Samsung Galaxy J7 Duo

Tivan Rahmat | 04 May 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Samsung Electronics Indonesia kembali memperbarui lini smartphone terbarunya dengan meluncurkan Samsung Galaxy J7 Duo di bilangan Thamrin, Jakarta, pada Kamis (03/05).

Masuk dalam kategori entry level, Samsung Galaxy J7 Duo dibekali beberapa fitur yang bisa mengakomodasi kebutuhan digital kaum milenial saat ini.

“Pengguna Galaxy J7 Duo akan memiliki pengalaman menggunakan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone premium. Seperti pengalaman menggunakan dual camera dengan live focus dan aperture f/1.9 untuk mengambil gambar, baik saat kondisi terang maupun minim cahaya dengan hasil yang berkualitas,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Indonesia kepada awak media.

Lebih lanjut soal fitur, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo dipersenjatai layar 5,5 inci Super AMOLED, prosesor Exynos seri 7 dengan kecepatan 1.6 GHz Octa-Core, RAM 3 GB, ROM 32 GB yang masih bisa didongkrak hingga 256 GB via MicroSD, dan baterai 3.000 mAh.

Untuk fitur hiburan, smartphone yang melintas di Android 8.0 Oreo ini didukung dua bilah kamera belakang beresolusi 13 MP + 5 MP dengan bukaan lensa f/1.9 yang tidak hanya membuat Ganlobers bisa memotret dalam kondisi minim cahaya, namun juga bisa dipakai untuk membuat efek bokeh. Sedangkan kamera selfie beresolusi 8 MP dengan diafragma f/1.9.

Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo

Menariknya, Samsung menjual ponsel pintar terbarunya ini hanya di satu channel distribusi online, yaitu Blibli.com. Bahkan untuk offline pun belum tersedia.

“Untuk saat ini hanya tersedia di Blibli.com. Kami menjalin kerjasama karena adanya kesamaan visi dalam menjawab tren gaya hidup konsumen e-commerce,” sambung Denny.

Tersedia dalam tiga pilihan warna: black, gold, dan blue, harga Samsung Galaxy J7 Duo dibanderol Rp. 3.699.000. Pemesanan secara pre-order pun sudah dimulai per tanggal 3 Mei hingga 9 Mei 2018. Jika Ganlobers memesan produk ini selama masa pre-order, kalian berhak mendapatkan bonus berupa cashback sebesar Rp. 200 ribu dan tambahan cashback Rp. 300 ribu bagi pemegang kartu kredit BCA.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA