Sambut Ramadhan, YROI Tangerang Gelar Bakti Sosial

Sambut Ramadhan, YROI Tangerang Gelar Bakti Sosial

Tivan Rahmat | 02 May 2018

TANGERANG, GANLOB.COM – Arogan dan brutal. Mungkin dua kata itulah yg acapkali terlontar dari masyarakat awam terhadap sikap sebuah perkumpulan pengendara roda dua.

Untuk menghindari anggapan minor tersebut dan menyambut bulan Ramadhan 1429 H, komunitas Yamaha R25 yang tergabung ke dalam Yamaha R25 Owners Indonesia ( YROI ) Tangerang Chapter melakukan aksi bakti sosial.

Kali ini, Panti Yatim Piatu dan Dhuafa Al Mubarokah di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, menjadi wadah bagi seluruh anggota komunitas untuk berbagi. YROI Tangerang Chapter melakukan kopdar sekaligus memberikan santunan kepada para penghuni panti.

” Kami selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama, melakukan hal-hal positif guna memberikan image positif kepada masyarakat umum tentang sebuah perkumpulan pengguna roda dua. Kegiatan sosial kali ini juga kami lakukan guna melakukan doa bersama yang di tujukan kepada salah satu anggota kami alm. Wisnu Sutopo – YROI # 889 yang pada awal April 2018 telah menghadap Sang Maha Pencipta, ” ujar bro Yudho (YROI # 1223) selaku Ketua Chapter YROI Tangerang.

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada  pada 28 April 2018 sejak ba’da Ashar hingga selepas sholat Magrib diisi dengan kegiatan pengajian bersama, pemberian santunan kepada anak-anak asuh Panti Yatim Piatu dan Dhuafa Al Mubarokah – Ciputat, Tangerang Selatan, selain di hadiri oleh anggota dan Pengurus Chapter YROI Tangerang, juga turut serta keluarga dari para anggota.

Selain rutin menggelar kegiatan sosial, YROI Tangerang juga aktif dalam kegiatan positif lainnya, termasuk berpartisipasi dalam kegiatan balap YSR Seri 1 tahun 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, pada 7-8 April lalu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA