Jangan Bilang Siapa-Siapa, Fitur PES 2019 Bocor! Sumber Foto: Konami

Jangan Bilang Siapa-Siapa, Fitur PES 2019 Bocor!

Tivan Rahmat | 02 May 2018

GANLOB.COM – Jelang tutup musim kompetisi 2018, PlayStation tengah mempersiapkan game andalannya, Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Celakanya, Playstation Store Hongkong justru membocorkan detail pertama dari game sepakbola tersebut.

Dalam deskripsinya, PES 2019 menawarkan beberapa fitur baru, seperti tambahan liga berlisensi besar, new MyClub, dan ML Real Season. Selain itu, penampilan individua dari para pemain diberikan 11 ciri keterampilan baru, plus adanya peningkatan shooting motion saat mencetak gol, hingga bar stamina yang berpengaruh besar pada penampilan para pemain.

Fitur PES 2019 1

Adapun rincian fitur PES 2019 menurut halaman PlayStation Store, bisa Ganlobers lihat di bawah ini:

  1. Tambahan besar liga-liga berlisensi.
  2. Setiap elemen telah di-redone, mulai dari sign pemain, hingga versi khusus dari pemain yang dirilis sepanjang tahun (update transfer pemain).
  3. Individualitas pemain dibawa ke tingkat berikutnya dengan 11 ciri keterampilan baru, selebrasi gol, tayangan ulang pemain saat mencetak gol, hingga fungsi stamina yang mempengaruhi performa pemain di lapangan hijau.
  4. Foto-realisme dengan aliran animasi yang menakjubkan dalam 4K HDR
  5. Untuk fitur manager, ada tambahan riwayat kepelatihan yang mencakup 3 perubahan signifikan: ICC pre-season, sistem transfer, dan lisensi liga baru.
  6. Grafis yang ditingkatkan, termasuk ke area tribun penonton.

Fitur PES 2019 2

Rencananya, PES 2019 akan dirilis untuk konsol PS4 terlebih dahulu pada 30 Agustus 2018 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA