PRO-Keds Luncurkan Varian Terbaru untuk Dua Model Sepatunya

PRO-Keds Luncurkan Varian Terbaru untuk Dua Model Sepatunya

Dian | 25 Apr 2018

GANLOB.COM – Brand alas kaki PRO-Keds kembali meluncurkan empat varian terbaru dari dua model sepatunya, yakni Royal Plus dan Royal Lo untuk pasar Indonesia.

“Koleksi PRO-Keds Royal Plus akan bertambah 3 (tiga) varian, yakni Suede Light Blue, Suede Light Tan, dan Suede Cream. Sedangkan koleksi PRO-Keds Royal Lo akan bertambah satu, yakni Camo Green Multi,” ucap Reni Lauw selaku Brand Manager PRO-Keds Indonesia.

Untuk koleksi PRO-Keds Royal Plus Suede, bahan yang digunakan adalah Wolverine Suede dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Pada bagian insole, PRO-Keds Royal Plus menggunakan insole berteknologi cell foam agar kaki dapat bernapas.

Sedangkan untuk koleksi PRO-Keds Royal Lo, bahan yang digunakan adalah kanvas 12,5 ons dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Pada bagian insole, PRO-Keds Royal Lo juga menggunakan insole berteknologi cell foam seperti PRO-Keds Royal Plus.

“Varian baru koleksi sneaker PRO-Keds Royal Plus ini akan dibanderol seharga Rp1.299.000,- dan untuk koleksi PRO-Keds Royal Lo Camo Green Multi akan dibanderol seharga Rp999.000,-. Semua bisa didapatkan di gerai Keds dan Mezzo,” tambah Reni.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA