Antusiasme MitOSI Jajal Mobil Listrik Mitsubishi

Antusiasme MitOSI Jajal Mobil Listrik Mitsubishi

Tivan Rahmat | 24 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2018 juga menghadirkan acara test drive untuk kendaraan-kendaraan yang dipamerkan dalam ajang tahunan ini.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, pun secara ekslusif mengundang komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) untuk berpartisipasi dalam acara test drive tersebut pada akhir pekan lalu.

Tercatat, sedikitnya ada 20 anggota MitOSI yang datang ke JIExpo Kemayoran untuk mencoba mobil listrik Mitsubishi, yaitu Outlander PHEV dan i-MiEV.

“Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur. Mengenai kesesuaiannya di Indonesia, tentu saja kita harus melihat harga OTR-nya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Netri Herniati selaku Ketua Umum MitOSI setelah menjajal mobil listrik tersebut.

Selain MitOSI, MMKSI juga turut mengundang sebanyak 120 anggota komunitas model Mitsubishi Motors, termasuk Pajero Indonesia One, Pajero Owners Club, Pajero Sport Family, Xpander (X-MOC), MitOSI, dan Mirage (IMEC) ke booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018.

“Kami mengundang komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia dengan tujuan memberikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang dan gaya hidup yang sesuai brand image Mitsubishi Motors, melalui usaha berkelanjutan yang berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan,” tutup Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Communication & Planning Group PT MMKSI.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA