Disebut Sebagai Pengganti Arsene Wenger, Ini Reaksi Pelatih Celtic Sumber Foto: Sunday Post

Disebut Sebagai Pengganti Arsene Wenger, Ini Reaksi Pelatih Celtic

Tivan Rahmat | 23 Apr 2018

GANLOB.COM – Pasca Arsenal mengumumkan akhir ‘masa bakti’ Arsene Wenger di Emirates Stadium, sederet nama santer dikaitkan untuk menjadi manajer The Gunners pada musim depan.

Pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers, masuk dalam daftar pelatih pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Menanggapi hal tersebut, Rodgers mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran resmi dari kubu London.

“Dunia ini selalu dipenuhi dengan spekulasi, tapi saya belum mendapatkannya (penawaran resmi),” ungkap kepada Sportsmole.

Lebih dari itu, pria yang masa mudanya dikenal sebagai pemain belakang ini masih merasa senang untuk melatih Celtic.

“Saya masih memiliki tiga tahun kontrak di sini dan saya sangat senang berada di klub ini. Dengan kepergian Arsene maka akan selalu ada spekulasi yang menyebar karena harus ada nama yang masuk ke dalam bursa itu. Saya masih berusia 45 tahun dan saya menikmati posisi saya di sini. Sebuah kebanggaan besar melatih klub sebesar Celtic dan saya berkonsentrasi penuh pada klub ini,” imbuhnya.

Meski tidak menutup diri tertarik untuk membesut Arsenal, namun mantan pelatih Swansea City iniĀ  masih akan fokus untuk memberikan trofi juara bagi Celtic.

“Arsenal adalah tim yang fantastis dan mereka memiliki nilai dan tradisi yang mirip dnegan Celtic dan anda tidak bisa menyangkal itu. Klub itu benar-benar fantastis namun fokus saya saat ini hanya untuk Celtic dan saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini.” tutup eks pelatih Liverpool itu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA