Aksi Jokowi Saat Tunggangi Motor Kustom di IIMS 2018

Aksi Jokowi Saat Tunggangi Motor Kustom di IIMS 2018

Tivan Rahmat | 19 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (19/04).

Dalam pidatonya, Jokowi mendukung acara bikinan Dyandra Promosindo ini, terlebih karena memanfaatkan teknologi digitaldan menonjolkan sisi kreatif anak bangsa. Selain itu, orang nomor satu di Indonesia ini berpesan kepada seluruh ‘pemain’ di sektor industri otomotif untuk mempercepat kehadiran mobil listrik di Indonesia melalui regulasi yang sedang disiapkan pemerintah.

Jokowi Tunggangi Motor Kustom di IIMS 2018

Secara terpisah, Liliek Oetama selaku Komisaris Utama PT. Dyandra Media Internasional, Tbk dan CEO Kompas Gramedia mengatakan bahwa IIMS 2018 telah sesuai dengan standar pameran bertaraf internasional.

“IIMS 2018 menyesuaikan perkembangan zaman dimana era digitalisasi merambah ke ranag otomotif. Dan kami dengan bangga menyatakan bahwa IIMS 2018 adalah pionir pameran otomotif di Tanah Air yang memanfaatkan teknologi digital dalam penyelenggaraannya, termasuk mengganti tiket konvensional dengan tiket digital berupa wristband.

Jokowi Tunggangi Motor Kustom di IIMS 2018

Pasca acara pembukaan IIMS 2018, Presiden Jokowi dengan didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan segenap tamu VVIP melakukan tour pameran. Pada kesempatan ini, Jokowi juga sempat menjajal beberapa motor kustom yang dipamerkan.

Selengkapnya soal Jokowi tunggangi motor kustom di IIMS 2018, bisa Ganlobers lihat dalam galeri di bawah ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA