F7 Tandai Perjalanan 5 Tahun OPPO di Indonesia

F7 Tandai Perjalanan 5 Tahun OPPO di Indonesia

Tivan Rahmat | 18 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Hari yang dinanti telah tiba. OPPO F7 resmi diperkenalkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun OPPO Indonesia yang ke-5 di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (17/04).

“Bersamaan dengan ulang tahun OPPO Indonesia yang kelima (13 April 2018), kami dengan bangga mempersembahkan karya terbaru kami, OPPO F7, untuk masyarakat Indonesia. OPPO F7 merupakan sebuah perangkat dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time yang akan menjadikan selfie pengguna semakin berkualitas. Kami berharap peluncuran OPPO F7 akan semakin menegaskan posisi kami sebagai Selfie Expert dan Leader yang telah kami bangun selama lima tahun terakhir,” papar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia

Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia

Berbicara soal inovasi, spesifikasi OPPO F7 ditunjang beberapa fitur yang sudah diperbarui, termasuk kamera selfie 25 MP + Sensor HDR Real-Time yang menjadi ‘senjata’ utama smartphone terbaru ini. Di sektor kamera depan pula, teknologi AI Beauty 2.0 hadir dengan kemampuan baru karena sanggup mengenali 296 titik wajah, meningkat 20% dari generasi sebelumnya, sehingga mampu mengenali wajah secara lebih tepat dan akurat. Sekarang, perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang bisa dikenali – hingga empat individu dalam satu foto – secara lebih detail lagi. Adapun kamera belakang beresolusi 16 MP dengan bukaan lensa F/1.8.

Selain itu, performa OPPO F7 juga kian responsif seiring dengan hadirnya prosesor MediaTek Helio P20 2.0 GHz yang disandingkan dengan GPU ARM Mali-G72 MP3 800 MHz. Untuk penyimpanan data, perangkat ini hadir dalam dua pilihan, yaitu RAM/ROM 4 GB/64GB dan 6GB/128GB.

Chelsea Islan

Chelsea Islan, Brand Ambassador OPPO Indonesia

Melenggan dengan sistem operasi ColorOS 5.0 berbasis Android Oreo 8.1, F7 memiliki performa 80% lebih baik daripada F5 ketika menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking).

Tersedia dalam tiga pilihan warna: Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black, harga OPPO F7 4GB/64GB dibanderol Rp. 4.199.000 dan versi 6GB/128GB seharga Rp. 5.499.000.

“Terima kasih atas antusiasme yang begitu besar terhadap OPPO F7. Pencapaian ini menjadi hadiah luar biasa bagi OPPO Indonesia,” tutup Alinna.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA