Liverpool – Barcelona Rebutan Bek Muda Sevilla Ini Clement Lenglet (kanan). Sumber Foto: Facebook / Sevilla

Liverpool – Barcelona Rebutan Bek Muda Sevilla Ini

Tivan Rahmat | 17 Apr 2018

GANLOB.COM – Liverpool turut memeriahkan perburuan bek muda Sevilla, Clement Lenglet, di bursa transfer pemain akhir musim mendatang.

The Reds menjadi klub kedua yang menyatakan ketertarikannya terhadap eks pemain Nancy tersebut setelah Barcelona, yang mengungkapkannya sejak musim lalu.

Barca kepincut bek asal Prancis itu lantaran berhasil mengantarkan Sevilla masuk ke zona Liga Champions. Rencananya, Clement Lenglet akan dijadikan bek alterantif jika Samuel Umtiti hengkang dari Nou Camp. Bak gayung bersambut, pelatih Sevilla Vincenzo Montella sempat mengatakan bahwa sang pemain memang cocok untuk bertanding dengan gaya permainan La Blaugrana.

Sementara Liverpool baru mengakui penampillan pemain berpostur 186 cm setelah sang pemain bersinar di Liga Champions. Kantor berita AS mengabarkan, manajer Jurgen Klopp bertekad untuk menduetkannya dengan Virgil van Dijk di lini pertahanan tim.

Momentum ini lantas dimanfaatkan Sevilla dengan mematok harga tinggi untuk pemain andalannya itu. Kabarnya, nilai transfer Clement Lenglet lebih dari 40 juta poundsterling, angka yang fantastis untuk bek yang baru berumur 22 tahun.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA