Atribut Fashion Keren Bertema Burger

Atribut Fashion Keren Bertema Burger

Dian | 17 Apr 2018

GANLOB.COM – Merayakan 50 tahun Big Mac, McDonald’s berkolaborasi dengan beberapa brand, yaitu New Era, G-Shock dan Uniqlo dan merilis berbagai item fashion keren yang desainnya tentu saja terinspirasi dari salah satu produk andalan restoran cepat saji tersebut.

fashion keren

Bersama New Era, McDonald’s merilis topi yang hadir dengan dominasi warna hitam, dihiasi desain bordir big mac dan tulisan BM50TH pada sisi kanan topi dan logo McDonald’s di bagian depan, sementara itu untuk kolaborasinya dengan G-Shock, McDonald’s menghadirkan jam tangan hitam yang terdapat gambar Big Mac pada tali dan bagian wajah jam, serta sebuah kotak yang juga berbentuk Big Mac.

fashion keren

Kedua produk ini sudah bisa kalian beli melalui situs Rakuten sejak 14 April lalu. Buat kalian yang tertarik, segera pesan, karena keduanya hanya diproduksi secara terbatas, yaitu masing-masing 1.000 pieces saja.

Selain dengan New Era dan G-Shock, McDonald’s juga berkolaborasi dengan Uniqlo. Kolaborasi ini mencakup koleksi UT Tee Uniqlo dari beberapa pilihan warna dengan berbagai desain yang menampilkan Big Mac.

Setiap pembelian untuk kaos ini, akan mendapatkan langsung kupon untuk membeli Big Mac. Sayangnya koleksi Uniqlo x McDonald’s ini baru hadir di Jepang saja.

Sumber foto: hypebeast.com


KOMENTAR
BERITA LAINNYA