Respon Pemain Avengers: Infinity War Saat Menerima Wayang Kulit

Respon Pemain Avengers: Infinity War Saat Menerima Wayang Kulit

Tivan Rahmat | 16 Apr 2018

GANLOB.COM – Pemutaran perdana Avengers: Infinity War tinggal beberapa hari lagi. Promosi film Marvel Cinematic Universe ini pun gencar dilakukan ke berbagai negara, termasuk Singapura.

Di negara tetangga Indonesia ini, pihak Disney selaku rumah produksi film Avengers: Infinity War mendatangkan beberapa pemain yang terlibat dalam film berbasis komik Marvel tersebut, yaitu Benedict Cumberbatch yang memerankan karakter Dr. Strange dan Karen Gillan yang memainkan Nebula. Selain itu, hadir pula sutradara Joe Russo di acara yang berlangsung di Marina Bay Sands itu.

Kabar baiknya, ketiga bintang Hollywood tersebut menyempatkan diri untuk menyapa para jurnalis di Indonesia dalam sebuah konferensi digital yang berlangsung pada hari ini, Senin (16/04). Pada kesempatan langka ini pula, Benedict Cumberbatch cs mendapatkan satu hadiah istimewa berupa wayang kulit versi para tokoh Avengers karya komikus asal Surabaya, Is Yuniarto.

Is memberikan wayang kulit yang menyerupai Doctor Strange kepada Benedict dan wayang kulit Nebula untuk Karen Gillan. Sementara itu, Joe Russo menerima wayang kulit bergambar para tokoh Marvel yang disusun mirip seperti poster Avengers: Infinity War.

Para pemain Avengers: Infinity War

Saat menerima hadiah dari seniman Indonesia tersebut, seluruh pemain Avengers: Infinity War serempak memuji hasil karya Is.

“Wah ini hebat banget,” puji Benedict Cumberbatch.

“Aku akan memajang ini di kamarku,” seru Karen Gillan.

Merasa mendapatkan momentum yang pas, Is Yuniarto lantas memaparkan secara singkat terkait wayang kulit yang notabene asli Indonesia

“Wayang telah diakui UNESCO sebagai salah satu warisan dunia asal Indonesia. Saya ingin memperkenalkan kembali wayang pada generasi muda, terutama pada para penggemar Marvel,” tutup Is.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA