Lakukan Gerakan Olahraga Ini dengan Pasangan. Sehat dan Makin Mesra! olahraga dengan pasangan

Lakukan Gerakan Olahraga Ini dengan Pasangan. Sehat dan Makin Mesra!

Dian | 16 Apr 2018

GANLOB.COM – Olahraga memang bisa dilakukan sendiri, namun akan lebih asyik jika dikerjakan bersama dengan pasangan. Selain membuat makin semangat, juga bisa membuat hubungan kalian makin “lengket”.

Berikut beberapa gerakan latihan yang bisa kalian lakukan bersama pasangan.

Peregangan belakang dan lengan
Duduklah dalam posisi jongkok dan rentangkan tangan di depan Anda. Luruskan lengan dan lilitkan lengan dengan pasangan Anda. Tahan gerakan tersebut selama 1-2 menit, lalu lakukan bergantian.

olahraga dengan pasangan

Peregangan kaki
Berdiri tegak dengan posisi saling membelakangi, lalu angkat satu kaki hingga bagian dada, tahan dengan kedua tangan. Tahan hingga beberapa menit, lalu ganti kaki yang lain.

olahraga dengan pasangan

Child pose
Posisi ini berguna untuk membuat rileks daerah punggung dan leher serta melatih kelenturan. Caranya duduklah saling membelakangi, lalu posisi kedua kaki lurus ke depan, condongkan badan ke depan dan tangan menyentuh lantai, sementara posisi pasangan Anda lutut ditekuk lalu berbaringlah hingga kepala bersandar pada punggung pasangan. Usahakan bagian punggung saling menopang. Lakukan secara bergantian.

olahraga dengan pasangan

Back to back chair
Berdirilah saling membelakangi dengan posisi tangan rileks di pangkuan. Turunkan badan perlahan seolah-olah akan duduk di kursi hingga posisi lutut membentuk sudut 90 derajat. Tarik napas lalu tekan punggung dengan kuat untuk kembali ke posisi semula.

olahraga dengan pasangan


KOMENTAR
BERITA LAINNYA